Jalan Jalur Sawarna – Ciawi Mulai di Aspal, Semoga Rampung Sebelum Lebaran

Jalan menuju tempat wisata Sawarna di berbagai jalur sudah mulai diperbaiki, salah satunya Jalan Jalur Ciawi. Jalan ini sudah mulai di aspal.

Di harapkan pengaspalan jalan ini bisa rampung sebelum Lebaran tiba, karena jumlah wisatawan pada saat libur Lebaran akan membludak. Dengan diperbaikinya banyak jalur jalan menuju Sawarna diharapkan bisa mengurai kemacetan dan memperkecil kemungkinan terjadinya kecelakaan.

Seperti dikutip dari status Facebook Hasan Sadeli

“Pengaspalan jalan jalur Sawarna – Ciawi mulai di kerjakan semoga aspalnya bukan aspal jelek dan mudah coplok dan semoga pengaspalan ini selesai sebelum lebaran”

Berikut beberapa photo proses pengaspalan Jalan Jalur Sawarna – Ciawi.

jalan sawarna ciawi dalam proses pengaspalanjalan sawarna ciawi dalam proses pengaspalan bisa menjadi alternatif

 

Jalan yang sudah di aspalJalan yang sudah di aspal

 

Para Pekerja Pengaspalan Jalan Sawarna - CiawiPara Pekerja Pengaspalan Jalan Sawarna – Ciawi

 

Sebelah ruas jalan sudah bisa di gunakanSebelah ruas jalan sudah bisa di gunakan

 

Jalan Jalur Sawarna - Ciawi dalam Proses PengaspalanJalan Jalur Sawarna – Ciawi dalam Proses Pengaspalan

 

Dapatkan informasi terupdate di Sawarna.Net, temukan informasi rute alternatif menuju Sawarna, Daftar Penginapan nyaman di Sawarna, Tempat wisata di Sawarna yang di rekomendasikan.

Yuk liburan di Sawarna

1 Comment

Add a Comment
  1. Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak yang sudah memperbaiki jalan menuju areal wisata Pantai Sawarna. Namun jalan terusannya menuju Bayah masih belum diaspal. Disamping itu ada tanjakan yang sangat curam (menukik) tajam yaitu tanjakan Cicariang. Para pengunjung kurang nyaman begitu melintasi tanjakan ini, karena sangat beresiko bagi pengguna kendaraan terutama kendaraan bus. Kendaraan bus jika melintasi ini para penumpangnya pada turun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
    Sejalan dengan berkembangnya destinasi Pantai Sawarna, dan untuk lebih tertariknya para pengunjung ke pantai Sawarna, kiranya Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dapat merekonstruksi tanjakan yang curam ini agar landai dan dapat dilalui kendaraan bus secara aman dan nyaman.

    Semoga Pemda Lebak dapat memperhatikannya.

    Terima kasih.

    Salam,
    Urang Bayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sawarna.Net © 2015-2018