Sekarang Sawarna Memiliki 2 Jembatan Gantung Beton

Akhirnya pembangungan Jembatan Gantung Gelagar Besi  Permanen menuju wisata Tanjung Layar dan Ciantir sudah selesai pengerjaanya, seperti di kutif pada laman sawarnanews.com.

 

Jembatan Baru Sawarna Menuju Wisata Tanjung Layar dan Ciantir
Sawarna, Jembatan gantung gelagar besi permanen akses menuju pantai WISATA ciantir dan kp. cikawung, desa Sawarna, Bayah, Lebak, Banten rampung dikerjakan. Via WWW.SAWARNANEWS.COM

Mulai Minggu 21 Februari 2016 tepatnya hari ini jembatan sudah bisa digunakan untuk khalayak umum, “tak takut bergoyang he he” tutur M.Erwin melalui akun Facebooknya.

Jadi untuk kamu yang liburan ke Sawarna menggunakan alat transportasi roda dua, tidak perlu takut lagi menyebrangi jembatan gantung yang bergoyang – goyang, kamu bisa menggunakan jembatan gantung baru ini.

Baca Juga :

Jembatan baru ini juga di harapkan bisa mengurai kemacetan di pusat wisata Sawarna pada saat musim liburan datang.

Sumber dana yang dugunakan untuk pembangunan jembatan baru Sawarna adalah dari APBD PROVINSI BANTEN. (Sawarna News // afrost)

Ayo liburan ke Sawarna.

1 Comment

Add a Comment
  1. Kalau Pantai Sawarna ingin maju dan berkembang pesat, selayaknya pembangunan jembatan itu harus bisa dilalui kendaraan roda empat atau lebih. Masyarakat setempat harusnya mengusulkan kepada Pemda Lebak atau Pemprov. untuk membangun jembatan permanen yang bisa dilalui kendaraan roda empat. Impaknya akan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Sawarna.
    Rumor yang berkembang konon katanya para tukang ojek berkeberatan jika dibangun jembatan yang bisa dilalui kendaraan roda empat, karena imbasnya penghasilan tukang ojeg akan menurun? Aneh, destinasi wisata mau maju koq malah kalah sama tuntutan tukang ogeg!! Suruh aja tukang ojeg yang mengembangkan wisata Pantai Sawarna.

    Salam,
    Urang Bayah

Tinggalkan Balasan

Sawarna.Net © 2015-2018